BLT Dana Desa Tahap III Disalurkan, Kades Luokmanipi: Ringankan Beban Warga

Kliknusantara.Com [Luokmanipi-Tolitoli] – Kades Luokmanipi kembali salurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa kepada warganya yang terdampak Covid-19. Penyaluran BLT dana Desa kali ini adalah tahan yang ketiga yang berlangsung di Nalai Desa pada Jum’at (3/7/2020).

Penyerahan bantuan senilai Rp.600.000 per kepala keluarga itu dialokasikan dari Dana Desa yang tertuang dalam APBDes perubahan 2020.

Menurut Kepala Desa Luokmanipi, Rusdin K Panessai, penyaluran BLT Dana Desa untuk membantu meringankan beban warga desanya yang terdampak secara ekonomi oleh Pandemi Covid-19.

Sebanyak 47 Kepala Keluarga yang mendapat bantuan tersebut. Jumlah itu sama dengan penerima sebelumnya berdasarkan ketetapan rapat desa.

“Ini penyaluran tahap ke-3 kepada 47 KK terdampak covid-19,” singkat Kades Luokmanipi di sela kesibukannya saat di temui media ini usai penyaluran BLT di Balai Desa.

Pantauan media ini di lokasi, proses penyaluran bantuan itu berjalan lancar dan sukse serta cepat.

Hadir dalam penyerahan bantuan itu, Ketua BPD, Pendamping Desa dan juga perwakilan dari kecamatan……(Abi).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menikmati Sate Meranggi Khas Purwakarta

Sat Jul 4 , 2020
Kliknusantara.Com [Purwakarta-Jabar] Perjalanan ke Purwakarta dari Kota Bogor via Tol ditempuh kurang lebih 90 Menit dengan jarak tempuh sekitar 140 KM, sampai di sebuah Situ bernama Situ Cigangsa. Di tempat ini pemandangan hijau alam Purwakarta masih sangat nampak dan terasa sejuk. Mampir di sisi kanan jalan tepat di sebelah Situ, […]