Bintek Sisfopers Online Korem 091/ASN Secara Cepat, Tepat Dan Akurat

Kliknusantara Com|SAMARINDA| Infolahta Korem 091/ASN adalah sebagai instansi pengolah data dan informasi harus mampu menyajikan data dan informasi secara cepat, tepat dan akurat.

Bertempat di Aula Makodim 0901/Samarinda Jl. Gajah Mada Kota Samarinda, Korem 091/ASN menyelenggarakan Bimbingan Teknis Aplikasi Sisfopers Online Triwulan III TA. 2020 pada Selasa (1/9/2020).

Pada penyelenggaraan Bintek kali ini dihadiri oleh Kasi Pers Korem 091/ASN Kolonel Inf Windarto S. Sos, M.M, Waka Infolahta Kodam VI/Mlw Letnan Kolonel Inf Daniel Budi Marwanto SE, Pasi Pers Korem 091/ASN Mayor Inf Simon Mangampa, Tim Infolahta Kodam VI/Mlw dan diikuti oleh 30 orang personel satuan jajaran Korem 091/ASN.

Penyelenggaraan kegiatan tersebut bertujuan agar personel yang mengikuti bimbingan mengetahui update data Sisfopers yang baik dan benar mengenai data-data personel di satuan jajaran masing-masing.

Adapun Sambutan Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, S.Ip., M.Si, yang disampaikan Kasipers Korem 091/ASN Kolonel Inf Winarto, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka mewujudkan penyajian dan pemeliharaan data Sisfopers online TNI AD khususnya di wilayah Korem 091/ASN secara cepat, tepat dan akurat.

“Kami berpesan kepada para peserta, agar dapat memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik – baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Jika ada hal – hal yang belum jelas, agar ditanyakan langsung kepada tim dari Infolahtadam VI/Mulawarman, tentang materi, mekanisme, dan prosedur sehingga dalam melaksanakan tugas dapat mencapai sasaran yang ingin diwujudkan dan terhindar dari kesalahan yang fatal”, jelasnya.

Sumber Penrem 091/ASN

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bawaslu Mura Laksanakan Rapat kerja Teknis Garda

Tue Sep 1 , 2020
Kliknusantara.Com|MUSI RAWAS| Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas, Selasa (1/9/2020) melaksanakan rapat kerja teknis Gerakan Masyarakat Kawal Pilkada (Garda) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2020. Rapat dihadiri Ketua Bawaslu Musi Rawas Oktureni Sandhra Kirana, Anggota Bawaslu Musi Rawas Kordiv Pengawasan Hubal dan Humas Khoirul Anwar, […]