Pimpinan Umum

Betah Menjomblo, Ternyata Begini Alasan Luna Maya Tak Kunjung Menikah

$rows[judul] Keterangan Gambar : Luna Maya

SELEABRITI, Kliknusantara.com - Berparas cantik namun masih betah menjomblo, seolah Luna Maya tak punya keinginan memiliki pasangan. Sampai saat ini Luna Maya masih belum juga mengakhiri masa lajangnya meskipun usianya tidak muda lagi.

Luna Maya memiliki pesona yang bisa membuat para pria terpikat. Hampir dari semua sisi dambaan ideal seorang pria matang dan mapan, namun sepertinya sosok cantik ini masih sepi dari rencana-rencana pernikahan.

Mungkinkah Luna Maya tak risau soal pasangan hidup dengan usianya yang makin bertambah? Munkinkah ia tak mencari cinta selama ini?

Melansir Kanal247.com, ternyata dara anggun ini memiliki pandangan dan alasan sendiri perihal ini. Menurut Luna Maya, ada suatu hal yang lebih harus diperhatikan sebelum menikah dan itu bukan hanya masalah cinta atau tidak.

Karena menikah baginya adalah hal yang sangat sakral. Hal ini sangat dijadikan prinsip, karena dia teringat dengan pesan sang ibunda mengenai pernikahan.

"Itu nyokap gue selalu bilang, sampai sekarang masih bilang. 'Kamu ya, jangan kawin karena cinta-cintaan karena one day cinta bisa hilang'," kata Luna Maya saat ngobrol dengan Daniel Mananta di YouTube TS Media beberapa waktu lalu.

"Gue selalu melihat pernikahan itu memilih teman hidup waktu tua gue nanti sih," imbuh Luna Maya.

"Karena pada akhirnya anak kita kan akan pergi, punya kehidupan yang kita nggak bisa stop. Syukur-syukur kalau pasangan kita masih hidup, kita bisa ajak ngobrol," jelas Luna Maya.

Selain itu, Luna Maya mengaku jika dirinya memang sangat selektif untuk pria yang akan dijadikan suaminya.

"Gue adalah orang yang picky (pemilih), yes. Lah, kita yang setiap hari sama dia. Gue bobo sebelahnya sama dia, tidur sama dia, makan sama dia. Hanya demi status dan ‘oh ya sudah karena ini terus ya sudah siapa saja yang penting mau sama gue’, enggaklah, enggak bisa gue. Gue mendingan sendiri," tuturnya.

"Mendingan kita mencoba mencari orang yang tepat dan baik untuk kita," pungkas Luna Maya.

"Mudah-mudahan dapat dan tetap harus ada proses," tandasnya.

Karena prinsip yang dianut itu, Luna Maya memilih untuk menunggu orang yang tepat terlebih dulu. Dia tidak ingin terburu-buru menikah jika belum bertemu dengan pria yang sesuai standarnya di atas. Mungkinkah itu Anda wahai para pria? Silahkan mencoba..... (Kreator)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)