Belum Diketahui Nasibnya, Murid Kelas 3 SD Tenggelam Di Sungai Musi

KlikNusantara.com | MUSI RAWAS – Nasib malang dialami, Fikri (9), murid kelas 3 SD Negeri, diduga terjatuh hingga terbawa arus dan tenggelam sungai.

Kejadian tragis tersebut terjadi di Sungai Musi Desa Semangus Lama, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura, sekitar pukul 15.40 WIB, Minggu (13/12/2020).

Sampai saat ini bocah asal warga Desa Semangus Baru, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura, belum ditemukan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian tersebut bermula saat Fikri pergi bermain ke Sungai Musi dengan teman-temannya. Fikri terjatuh ke sungai dan tenggelam. Melihat kejadian tersebut temanya langsung terjun mencari Fikri dibantu oleh masyarakat sekitar lokasi.

Namun, sampai saat ini, Fikri belum ditemukan, dan masih dilakukan pencarian oleh masyarakat serta petugas. Diduga 8a terbawa arus sungai.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan, Iptu M Romi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, hanya saja sampai saat ini korban belum ditemukan.

“Benar, ada kejadian, anak kelas 3 SD tenggelam di Sungai Musi, saat ini anggota warga setempat korban belum ditemukan,” singkatnya…….(Harini w.n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menyusul Penahanan HRS, Komjen Pol Agus Andrianto Minta Para Kapolda Antisipasi Gerakan Massa

Mon Dec 14 , 2020
Kliknusantara.com | JAKARTA – Sejumlah aksi protes terhadap kepolisian terjadi menyusul Muhammad Rizieq Shihab (MRS) ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya. Di antaranya pelemparan bom molotov di Polda Sulawesi Selatan, dan massa pendukung Rizieq menyerbu Polres Ciamis pada Minggu (13/12) ini. Atas adanya gerakan massa itu, Kabaharkam […]