Idul Adha 1445 h 2024

Bawaslu Tolitoli Bekali Pengetahuan Administrasi Kepemiluan Kepada Panwaslu 10 Kecamatan

$rows[judul]

TOLITOLI, KLIKNUSANTARA.COM | Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Tolitoli menggelar rapat pengelolaan administrasi dan konsolidasi kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Tolitoli dalam rangka pengawasan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024.

Rapat dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Tolitoli, Dr.Fajar Syadik yang didampingi Koordinator Sekertariat Bawaslu Tolitoli Irfan Supu,S.H di Bumi Harapan Hotel, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli pada Sabtu (11/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Tolitoli, De.Fajar Syadik mengatakan bahwa konsolidasi berkaitan dengan sinkronisasi antara jajaran komisioner dan pimpinan sekretariatan Bawaslu Tolitoli.

"Karena kegiatan ini sangat padat maka kami gelar konsolidasi berkaitan dengan sinkronisasi antara jajaran komisioner atau pimpinan sekretariatan. Hal ini untuk menunjang kinerja-kinerja kelembagaan," ujar Fajar.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk fasilitasi dari stakeholder terkait guna menunjang kepemiluan, salah satunya dengan menghadirkan pihak akademisi dari Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Tolitoli.

"Hal ini bertujuan untuk mengetahui beberapa hal yang perlu dikomunikasikan di jajaran Bawaslu," kata Fajar.

Lebih lanjut, dirinya berpesan kepada jajaran Bawaslu Tolitoli serta para kader panwascam untuk turut andil dan berpartisipasi dalam rangkaian persiapan pemilu yang akan digelar tahun 2024 mendatang.

"Kami berharap kepada panitia agar senantiasa teliti dalam proses bekerja dan transparan. Dengan adanya konsolidasi ini kita saling bersinergi demi kelancaran program kerja yang sudah ada," tutup Fajar.... (And). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)