Banjir Terjang Desa Taludaa Kabupaten Bone Bolango Di Gorontalo

Air banjir yang merendam desa karena diguyur hujan deras semalaman

Kliknusantara.Com [Gorontalo] – Hujan mengguyur wilayah Provinsi Gorontalo sejak Rabu malam hingga siang ini, Kamis (11/6/2020). Akibatnya terjadi banjir di sejumlah daerah yang berada
di wilayah Provinsi Gorontalo.

Salah satu daerah terdampak, yang berada di Pesisiran pantai, Desa Taludaa Kec. Bone Kab. Bone Bolango. Banjir yang menerpa desa tersebut mengakibatkan tanggul sungai jebol hingga air sungai meluap ke pemukiman warga sekitar.

Ketinggian air yang masuk ke rumah-rumah warga sekitar mencapai lebih dari 1 Meter. Sejumlah rumah warga terendam luapan banjir itu. Demikiabbpula Kantor Desa, bahkan Puskesmas pun tak luput terendam banjir.

Sementara itu Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) sudah di infokan sejak dini hari tadi oleh Masyarakat. Hingga kini bantuan dari Pemerintah masih di tunggu karena terkendala pada hujan yang intensitasnya cukup deras dan membuat jalanan licin untuk di lalui.

Semoga banjir kali ini segera teratasi dan airnya cepat surut sehingga Masyarakat bisa beraktifitas kembali…… (Zulkarnain).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Menteri KP Tinjau Tambak Udang Di Parigi Moutong Bersama Gubernur Sulteng dan Gubernur Gorontalo

Thu Jun 11 , 2020
Klinusantara.Com [Parimo-Sulteng] – Menteri Kelautan Dan Perikanan meninjau lokasi tambak udang di Kecamatan Moutong Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (10/6/2)2020). Saat Peninjauan Lokasi Tambak Udang oleh Menteri Edhy Prabowo, ia didampingi dua Gubernur yaitu Gubernur Sulteng, H. Longki Janggola dan Gubernur Gorontalo, H. Rusli Habibie. Ikut mendampingi […]