Bangunan Pustu Betengon Bantuan Dinkes Tolitoli Mendekati Rampung

Kliknusantara.com, Betengon-Tolitoli | Pembangunan Pustu Desa Betengon mendekati rampung. Saat ini memasuki tahapan finishing. Kini koondisi bangunan sudah capai 95 persen.

Bagian yang belum terpasang tinggal pintu dan jendela. Kedua itrm itu saat ini tengah dikerjakan dan siap di pasang dalam waktu beberapa hari ini.

Menurut Naharuddin, Kades Betengon Kecamatan Dondo, karena tinggal jendela dan pintu yang belum terpasang, maka setelah pemasangan jendela dan pintu itu, pembangunanya dinyatakan rampung 100 persen.

Hal itu dikatakan Naharuddin saat menerima awak media ini pada selasa (8/9/2020) pagi hari di Balai Desa Betengon.

“Bangunan Pustu yang sedang di bangun ini bantuan dari Dinas Kesehatan Tolitoli melalui dana APBD. Kami berharap pembangunannya cepat selesai. Seterusnya ditinggali dan di fungsikan sebagaimana mestinya,” terang Naharuddin.

Selaku Pemerintah Desa Betengon, Naharuddin menyampaikan banyak terimah kasi kepada Dinas Kesehatan Tolitoli yang memberikan bantuan Pustu itu. Baginya untuk mendapatkan bantuan bangunan melalui APBD itu bukanlah hal mudah. Melalui perjuangan panjang.

Dengan adanya Pustu yang kelak disediakan juga tenaga medisnya, bisa lebih menjamin ketersediaan pelayanan kesehatan bagi warga desa Betengon. Naharudin mengatakan warganya tak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan kesehatan atau pun obat-obatan…..(Abi).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemdes Ogogasang Diapresiasi Warganya Atas Bangunan Jembatan Dusun Dua

Wed Sep 9 , 2020
Kliknusantara.Com, Ogogasang-Tolitoli | Warga Desa Ogogasang khususnya para nelayan apresiasi pemerintah Desa Ogogasang atas di bangunya jembatan nelayan di Dusun 2 Ogogasang Kecamatan Dondo. Alasannya, dengan terbangunnya jembatan tersebut lebih mempermudah langkah nelayan saat akan pergi mancing. Begitu pula pengankutan hasil tangkapan lebih mudah karena dapat diangkut langsung dengan kendaraan […]