Bakal Cawagub Sulteng Aldi Taher Rayakan Idul Adha Bersama Lansia dan Anak Yatim Di Sulteng

 46 seconds ago kliknusantara

Kliknusantara.Com | Jakarta – Dalam Suasana Hari Raya Idul Adha dan juga masih dalam kondisi pandemi Covid 19 artis Aldi Taher berkunjung ke yayasan Al Kautsar di Jalan Pue Bongo, Palu Barat, Kota Palu, Jumat (31/07/2020)

Dalam kunjunganny itu, artis yang berparas tampan itu memberikan sembako kepada para Lansia dan Anak Yatim Piatu yang terdampak Covid 19 yang berada di Yayasan tersebut.

Terlihat Aldi Taher sangat menikmati berada di tengah para Lansia dan Anak Yatim. Anak muda yang merupakan bakal calon wakil gubernur sulawesi tengah mendampingi Rusli Baco Dg. Palabbi yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulteng untuk maju di periode Pilgub Sulteng ini tampak ceria bersama lansia dan anak yatim.

Kepada media ini, Aldi Taher menyampaikan bahwa melihat Lansia yang ada di Yayasan tersebut sama seperti melihat ibunya sendiri.

“Saya sangat terharu melihat para Lansia yang di rawat di Yayasan Al Kautsar ini, pertemuan bersama lansia ini membuat saya teringat akan ibu saya,” ungkapnya.

Seperti di ketahui yang sering terlihat di instagram milik aldi taher nampak Aldi merawat ibunya dengan penuh kasih sayang. Bahkan tampak Pesohor entertainment itu mencium telapak kaki ibunya.

Sosok yang menjajal dunia politik itu dalam kesempatan tersebut berpesan kepada para Milinieal untuk selalu hormat kepada orang tua dan selalu menyayangi sesama.

Aldi Taher berada di Palu sejak beberapa hari sebelum hari raya Qurban dalam beberapa agenda, termasuk berkoordinasi dengan calon pasangannya dalam Pilkada serentak yang akan digelar Desember mendatang.

Kehadiran mantan Dewi Persik itu dalam meramaikan kontestasi Pilgub dan bakal berpasangan dengan Politisi PAN Sulteng yang jadi petahana, memberi warna tersendiri. Pasca deklarasinya beberapa waktu lalu, meningkatkan suhu politik di Bumi Tadulako itu….. (Mrf).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Morowali Utara Bangkit dan Maju Bersama Asrar Abdul Samad

Sat Aug 1 , 2020
Kliknusantara.Com [Morut-Sulteng] – Kabupaten Morowali Utara (North Morowali Regency) adalah Daerah Otonomi Baru yang memekarkan diri dari kabupaten induknya, Morowali. Pengesahan Morut menjadi DOB diketuk oleh DPR RI pada tanggal 12 April 2013. Mekar menjadi Kabupaten mandiri tentu memiliki ekspektasinya sendiri yang tidak lain adalah ingin lebih maju dan sejahtera, sejajar […]