Awali November, Ini Giat Dewan Da’wah Tojo Una-una

Kliknusantara.com | TOUNA – Awali November di 0ekan pertama, berikut kegiatan Dewan Da’wah Kabupaten Tojo Una-Una:

Kerja Pondasi Teras Mushollah Ahad 1/11/2020

Kerja bakti Pondasi Teras Mushallah
bersama masyarakat dikompleks mushallah Madinatul Qur’an Desa Urundaka, pembuatan pondasi teras mushallah, Ahad (1/11/2020),

“Alhamdulillah atas Rahmat dan izin Allah SWT sehingga pekerjaan bisa diselesaikan sebelum dhuhur,” ungkap Marwin, Ketua Dewan Da’wah Touna.

Saat ini mushallah sudah di plafon, sebagian sudah di tehel, instalasi listrik juga sudah hampir selesai, sambil menunggu pemasangan meteran dari PLN.

Wakaf Al Qur’an dan Iqra
Senin, 2.11.2020

Alhamdulillah pada hari Senin (2/11/2020) kemarin, Allah beri kekuatan dan kesempatan kepada kami untuk menyerahkan Wakaf Al Qur’an dan Iqra kepada para santri/santriwati TPA Al Muhsinin Kel. Uentanaga Bawah.

Al Qur’an Sebanyak 20 eksemplar dan Iqra sebanyak 25 eksemplar, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak kita ini dan semoga dengannya Allah makin mendekatkan kita dengan keridhoanNya.

Tebar Shadaqah di Tojo Barat
Senin (2.11.2020)

Pada hari Senin (2.11.2020) kemarin Tim Dewan Dakwah Tojo Barat distribusikan paket kebutuhan pokok kepada mereka yang membutuhkan di beberapa Desa di Kecamatan Tojo Barat.

Diantara mereka ada yang muallaf, ada nenek yang hanya tinggal seorang diri dan dalam keadaan tidak sehat, dan beberapa dhuafa.

Jazakallah khair kami ucapkan kepada segenap Muhsinin yang selama ini telah berpartisipasi dalam pembangunan mushallah ini, semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT…… []

Mari tingkatkan amal shaleh/jariyah kita dengan infaq terbaik melalui :

Rek. Donasi 7088 777 136
An. Dewan Dakwah Touna
Bank Syariah Mandiri

Kode Bank : 451

Konfirmasi Transfer : https://bit.ly/2ZF3Odb

#DariKitaKePenjuruNusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Musda Dekopinda, Kabupaten Bekasi Komitmen Majukan 500 Koperasi

Sun Nov 8 , 2020
Kliknusantara.com | BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi berkomitmen memajukan koperasi sebagai soko guru perekonomian di wilayah Kabupaten Bekasi. Untuk itu, Pemkab Bekasi akan menjalin kerjasama dengan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Penegasan itu disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupatn Bekasi saat menghadiri Musyawarah Daerah […]