Audensi Dengan Kabaharkam Polri, BNI Siap Dukung Kegiatan Ketahanan Pangan Polri

Kliknusantara.Com | JAKARTA – Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, menerima audiensi dan silaturahmi pimpinan Bank Nasional Indonesia (BNI), bertempat di Ruang Kerja Kabaharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 12 Agustus 2020.

Dalam kesempatan ini Kabaharkam Polri didampingi oleh Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Risyapuddin Nursin SIK, Karowatpres SDM Polri, Brigjen Pol Drs Andi Hartoyo SH, MSi, dan Brigjen Pol Drs Yehu Wangsa. Sementara hadir dari pihak BNI Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BNI ’46, Sis Apik Wijayanto, beserta staf direksi.

Kepada Kabaharkam Polri, Sis Apik menyatakan komitmen BNI yang akan mendukung penuh setiap kegiatan Baharkam Polri dan jajaran melalui dana CSR, terutama dalam rangka kegiatan ketahanan pangan dan pemanfaatan lahan yang kurang produktif menjadi produktif serta bantuan sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Kabaharkam Polri menyambut baik komitmen tersebut. Menurutnya Polri memang tidak dapat bekerja sendiri, sehingga perlu mengajak komunitas masyarakat untuk mendukung program-program pemeliharaan kamtibmas.

“Kegiatan CSR tersebut memang sebagai kewajiban dari suatu pelaku usaha yang harus dikeluarkan dan disalurkan kepada masyarakat sehingga manfaat kehadiran negara benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya selama masa pandemi,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.[]

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Meriam Peninggalan Jepang, Personil Kodim 0913/PPU dan Warga Bersihkan Situs Bersejarah

Wed Aug 12 , 2020
Kliknusantara.Com | PENAJAM – Dalam rangka HUT RI ke 75 segenap anggota Koramil Penajam Kodim 0913 PPU dan masyarakat sekitar ramai-ramai mendatangi situs bersejarah yang ada di RT 06 Kelurahan Gunung Seteling Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), yakni berupa satu pucuk Meriam bersejarah peninggalan Jepang, Rabu (12/8/2020). Menurut […]