Atlet Taekwondo Sabuk Hitam di Tolitoli Asah Kemampuan Fisik

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Meskipun situasi masa pandemi Covid-19 masih menjadi momok menakutkan, namun tak menghilangkan semangat para atlet taekwondo Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah untuk mengasah kemampuan mereka dengan menggelar latihan fisik secara rutin.

Selain diberikan pemeliharaan, kelincahan, dan kekuatan anggota tubuh, serta menjaga koordinasi gerak kaki atlet taekwondo terus menempa kemampuan tiap individu sekaligus menjaga performa.

“Latihan rutin ini kami lakukan dengan tajuk taekwondo join exerice tolitoli black bell comunity ini rutin digelar di makodim 1305 buol tolitoli diikuti oleh para sabeum sabuk hitam,” kata ketua persit kartika candra kirana XIX Kodim 1305 Buol Tolitoli Lita Farid Yudis Minggu (10/1/2021).

Dijelaskannya, sebagai salah satu olahraga yang ditekuni, pihaknya mengapresiasi positif latihan rutin yang digelar atas kerjasama antara Kodim 1305 Buol Tolitoli dengan pengurus kabupaten taekwondo.

Selain itu kata dia, latihan rutin ini juga sebagai ajang bentuk silaturahmi antar sesama pemegang sabuk hitam serta bertujuan untuk memantapkan dan menambah wawasan tentang teori dan praktek.

“Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, dimana setiap para atlet dan coach wajib memakai masker, cuci tangan, serta tetap menjaga jarak selama latihan rutin dilaksanakan,” kata Lita Farid….. (Sbr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pesawat Jatuh, Kabaharkam Polri Cek Langsung Proses Pencarian Korban

Mon Jan 11 , 2021
Kliknusantara.com | JAKARTA – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, lakukan pengecekan langsung kegiatan pencarian korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Jakarta, Senin, 11/1/2021. “Siang ini, saya bersama Kakorpolairud dan Pejabat Utama yang lain sedang melaksanakan perintah Bapak Kapolri untuk melakukan pengecekan […]