Atasi Dampak Pandemi COVID-19, Kades Bambapun Salurkan BLT DD Tahap Ke-5

Kliknusantara.Com|Bambapun_Tolitoli – Dalam upaya penanganan dampak Pandemi Covid-19, Pemerintah Desa Bambapun tetap berkomitmen untuk membantu warganya dengan menyalurkan bantuan Dana Desa (BLT-DD). Penyaluran BLT DD itu dilaksanakan di balai desa bambapun pada Rabu (26/8/2020).

Kegiatan penyaluran di mulai dari jam 09.00 pagi dan dapat selesai jam 11.30 dengan jumlah penerima mamfaat 137 KK. Ada pun besarannya adalah Rp. 300.000.

Kepada media ini, Ruslan R. Untuh selaku Kades Bambapun di kediamannya Rabu malam (26/8) menuturkan dirinya sangat legah dapat menyalurkan bantuan itu secara lancar dan aman.

“Alhamdulillah, penyaluran tahap ke-5 berjalan dengan lancar dan cepat. Kalau penerima yang miliki penyakit kronis kami antarkan langsung ke rumahnya,” terang Ruslan.

Menurut Ruslan, pihaknya sangat bersyukur karena semua berjalan sesuai rencana. Ia pun berterimakasih atas kehadiran semua pihak menyaksikan dan membantu kelancaran kegiatan itu, termasuk Kapolsek Dondo.

“Alhamdulillah penyaluran kali ini dihadiri langsung oleh Kapolsek Dondo beserta 2 orang anggotanya. Begitu juga Pendamping Desa turut hadir serta Ketua BPD,” ungkapnya.

Atas nama pemerintah desa, Ruslan menghaturkan banyak terimakasih kepada semua yang hadir tersebut…. (Abi)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Terkait Dugaan Kasus Suap Kemenag, Begini Kata Fachrul Razi

Fri Aug 28 , 2020
Kliknusantara.Com|JAKARTA – Kementerian Agama RI Fachrul Razi Menyatakan belum memutuskan terkait dugaan kasus suap yang melibatkan Kepala biro Kepegawaian Kemenag RI Sebelumnya pada hari Rabu(26/08). Aliansi Pemuda Mahasiswa Pemerhati Sumut-Jakarta melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Presiden,meminta kepada Menteri Agama RI untuk memecat Kepala Biro Kepegawaian Kemenag RI (Dr. […]