Antisipasi adanya korban jiwa, Babinsa dan warga tambal sulam jalan poros Handil II

KUTAI KARTANEGARA– Babinsa Koramil 0906-08/Samboja bersama Muspika, Polsek Samboja, palang merah Indonesia (PMI), Pramuka dan warga kelurahan Sei Seluang bergotong royong tambal sulam jalan poros yang menghubungkan antara Balikpapan dan Handil II di kelurahan Sei Seluang kecamatan Samboja, Kukar. Jum’at, 26/03/21

Kegiatan gotong royong tambal sulam jalan poros ini sebagai salah satu langkah antisifasi terjadinya kecelakaan yang dapat menimbulkan korban jiwa. Pada sebelumnya diketahui bersama jalan Handil II yang berada di kelurahan Sei Seluang ini terpantau rusak dan banyak lubang-lubang yang sangat membahayakan para pengguna jalan.

Disela-sela kegiatan tersebut saat dikonfirmasi, Babinsa Sertu Saihan mengungkapkan kegiatan gotong royong penambalan jalan poros tersebut menggunakan dana dari swadaya, “gotong royong tambal sulam ini menggunakan dana swadaya,” ungkapnya.

Salah satu warga (AR) juga mengharapakan adanya perhatian khusus dari pemerintah pusat maupun daerah terkait pemeliharaan jalan yang berada di Kelurahan Sei Seluang tepatnya di jalan poros Balikpapan – Handil II.

“Untuk meminimalisir kecelakaan yang dapat menimbulkan korban jiwa akibat badan jalan yang rusak di jalan Handil II kami berharap adanya perhatian khusus dari pemerintah pusat maupun daerah dalam penanganannya,” tutup AR.

Sumber Dim 0906/Tenggarong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kabareskrim Polri Silaturahmi ke Dirjen Bea Cukai, Bahas Sejumlah Kerja Sama

Fri Mar 26 , 2021
JAKARTA – Sejak resmi menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri pada akhir Februari lalu, Komjen Pol Agus Andrianto rajin menjalin silaturahmi dengan instansi terkait guna memuluskan pelaksanaan tugasnya. Hari ini, Jumat, 26 Maret 2021, Komjen Pol Agus Andrianto melanjutkan silaturahmi dengan mengunjungi Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian […]