Anggaran DD Ditetapkan, Kepala Desa Ogogasang Ungkap Program Prioritas 2021

Kadri S Buri, Kepala Desa Ogogasang Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Kliknusantara.com | DONDO – Usai anggaran Dana Desa tahun 2021 ditetapkan Kepala Desa Ogogasang mengungkapkan agenda prioritas yang akan direalisasikannya pada tahun 2021 mendatang.

Sejumlah agenda penting itu menjadi amanat rapat RKPDes di Desa Ogogasang belum lama ini. Agenda tersebut dianggap mendasar untuk menjamin kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakatnya.

Kepala Desa Ogogasang, Kadri S Buri pada saat menerima awak Liputan Desa Membangun, Kamis (5/11/2020), di ruang kerjanya mengatakan progres pembangunan desanya terus ditingkatkan dari tahun ke tahun.

Dikatakannya tahun ini pihaknya telah merampungkan sejumlah kegiatan prioritas selain penanganan dampak Covid-19.

Untuk tahun depan Desa Ogogasang kembali memiliki agenda prioritas berupa kelanjutan jalan pemukiman, Pencegahan Stunting, Jalan lingkar lapangan di Dusun 1 dan Drainase di Dusun 2.

Dari agenda prioritas itu Kadri S Buri memberikan penekanan pada persoalan stanting. Itu terkait jaminan asupan gizi untuk menghindari timbulnya kasus gizi buruk di desanya.

“Dari semua kegiatan prioritas tahun 2021 Desa Ogogasang ada di antaranya yang lebih utama yaitu soal Stunting,” tandasnya.

Menurut Kepala desa yang menjabat periode keduanya itu, terkait kesehatan warganya adalah hal mendasar. Baginya kesehatan itu paling penting karena tanpa sehat, tidak dapat beraktifitas….. (Abi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gubernur Sulteng Harap Hasil Rakor PPID Lebih Tingkatkan Akurasi Informasi

Thu Nov 5 , 2020
Kliknusantara.com | Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setdaprov Sulawesi Tengah, Dr. Ir. Bunga Elim Somba M.Sc secara resmi menutup Rakor PPID dan PPIDP se-Sulawesi Tengah bertempat di Aula Marina Cottage, Kamis 5 November 2020. Dalam sambutannya, gubernur menyampaikan walaupun ditengah pandemi covid-19 akan tetapi berbagai kegiatan […]