Acara TOT 4 Pilar, Syafruddin: BKPRMI Pelopor Tanggap Bencana

Komjen Pol (Purn) Syarifuddin, Dewan Pembina BKPRMI

Kliknusantara.com | JAKARTA – Usai menyaksikan Pembukaan Training of Trainer Sosialisasi 4 Pilar di layar infokus oleh Wakil Ketua MPR Dr Zulkifli Hasan yang diselenggarakan BKPRMI (Badan Kordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) yang dipimpin H Said Aldi Alaidrus.

Komjen purn Polri Drs Syarifuddin (Dewan Pembina) dalam menjawab wawancara para Wartawan mengatakan BKPRMI ormas pemuda perekat persatuan, yang terbesar di Asean jaringan Dunia Islam Melayu yang dipimpin Sultan Malaka.

Disuasana Coronavian ini BKPRMI Sosial Worker paling tanggap peduli bencana. Pernyataan studi banding ini ditanyakan kembali oleh wartawan lainnya, bagaimana dengan FPI (Front Pembela Islam) yang dipimpin Imam besar Habib Riziek Shihab, selama ini juga dikenal tercepat hadir tanggap membantu diseluruh Nusantara.

Syarifuddin menjawab sambil bernada marah pulang “di sini tiada FPI”.

Sosialisasi 4 pilar berlangsung di aula masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta diikuti 150 peserta berlangsung dari 18 – 21 Desember 2020.

Said mengingatkan kepada para pimpinan BKPRMI Provinsi, bahwa TOT acara ini merupakan syarat untuk serta Latihan Manajemen Dawah.

Ditambahkan ustaz Nanang Mubarok, untuk peserta harus hadir 100 persen dengan toleransi keterlambatan 20 menit. Peserta inep di hotel Alia Matraman.

Pembukaan acara dengan Protokol Izza Faizah bersama Sekjen Ahmad Ridqon, Panitia Rusdi Umar, rekan Polri Nasrun F, Kombes Arief Rahman, Jajang.

SC Ustaz Nanang Mubarok, mengarahkan indikator kelulusan peserta : harus hadir 100 persen dengan toleransi keterlambatan 10 menit yang di absensi awal dan akhir tiap perkuliahan. * Mahdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kodim 1305/BT Doa Bersama Dalam Rangka Peringatan Hari Juang TNI AD

Sat Dec 19 , 2020
Kliknusantara.com | TOLITOLI – Jajaran Komando Distrik Militer (KODIM) 1305 Buol Tolitoli menggelar doa bersama dalam rangka memperingati hari juang TNI AD tahun 2020. “Do’a bersama yang kita laksanakan ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas bertambahnya usia TNI AD,” ungkap Dandim 1305 Buol Tolitoli Letkol […]