Hari Bhayangkara

Terjebak di Pegunungan Latimojong, Kades Balaroa Terpaksa Lebaran Dalam Kemacetan Panjang

$rows[judul]
SULSEL, Kliknusantara.Com| Kades Balaroa, Dampal Utara, Ramli terpaksa harus bertebaran dalam perjalanan akibat terjebak macet di jalur tran Sulawesi lintasan Gunung Latimojong, Senin (17/6/24).

Ramli terjebak kemacetan panjang akibat Longsor yang menutupi ruas jalan trans sulawesi yang menghubungkan Sulawesi Tengah dan Sulawesi Selatan, tepatnya di wilayah Luwu Timur, berbatasan dengan Kabupaten Poso. 

Menurut Ramli yang berkomunikasi dengan awak media Kliknusantara.com Senin pagi ini, Ia sudah terjebak di gunung itu 2 hari dan terpaksa lebaran Idul Adha di tempat itu. 

"Antrean kendaraan sepanjang 15 km menunggu pekerjaan longsor selesai" Jelas Ramli

Diungkapkan Ramli, kondisi perbekalan makanannya sangat terbatas. Meski ada pedaganga makanan yang mensuplai, namun harga sudah selangit, berkali lipat dari harga biasanya. 

Tujuan perjalanan Kepala Desa Balaroa Dampal Utara, Tolitoli ini untuk mudik berlebaran idul Adha di kampung kelahiran. Ramli mengaku sangat sedih karena tak dapat menikmati kebersamaan dalam berlebaran dengan keluarga di Sulawesi Selatan sesuai rencananya. 

"Sedih rasanya tidak sempat lebaran di kampung padahal itu tujuan utama," imbuhnya.... (Aby). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)