Hari Bhayangkara

Peduli Korban Kebakaran Yoppy Bersama Febrio Bersama Salurkan Bantuan.

$rows[judul]

Lubuk Linggau-Kliknusantara.com | Musibah kebakaran menimpa rumah milik Didi Herianto, tepatnya di RT 01 Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau beberapa hari lalu. Rumah Didi Hariyanto mengalami kerusakan cukup parah, terutama di bagian tengah rumah, sehingga membutuhkan biaya untuk dilakukan perbaikan.


Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat atau akrab disapa Yoppy Karim datang langsung memberikan bantuan sembako dan memberikan voucher bangunan sebesar Rp 3 juta, Minggu (30/6/2024).


Dihari yang sama secara kebetulan, Ketua Kicau Mania Kota Lubuk Linggau, Febrio Fadilah juga memberikan santunan sejumlah uang kepada keluarga Didi.


Nampak Didi terlihat menangis haru saat menerima bantuan dari Yoppy Karim dan Ketua Kicau Mania Lubuk Linggau.

Selain memberikan support dan semangat untuk Didi dan Keluarga, Yoppy dan Rio yang akrab disapa Febrio Fadilah berbarengan meninjau rumah milik Didi yang mengalami kerusakan.


“Terima kasih banyak pak Yoppy dan Kak Rio sudah datang langsung kesini, berikan kami bantuan untuk memperbaiki rumah kami,” ucap Didi sambil mengusap air matanya. (Rils)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)