Idul Adha 1445 h 2024

Maskot Rato Bili dan Jingle Aimo Memilih Untuk Tolitoli Siap Ramaikan Pilkada Tolitoli 2024

$rows[judul] Keterangan Gambar : Peluncuran Maskot Dan Jingle Pilkada Tolitoli 2024

TOLITOLI, KLIKNUSANTARA.COM | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tolitoli resmi meluncurkan maskot dan jingle untuk menyemarakkan Pilkada 2024. Acara peluncuran yang digelar di Taman Kota Gaukan Bantilan pada Sabtu (1/6) malam dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bupati Tolitoli, Haji Amran Haji Yahya, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tolitoli, jajaran KPU Tolitoli, serta perwakilan partai politik.


Maskot Pilkada Tolitoli 2024 berupa boneka manusia yang diberi nama Rato Bili. Pemilihan boneka manusia sebagai maskot juga memiliki makna khusus, karena hal itu merupakan gambaran dari masyarakat Tolitoli.


“Kami berharap Rato Bili dapat menjadi simbol pemimpin masa depan Tolitoli yang amanah, jujur, berintegritas, dan mampu membawa kemakmuran bagi masyarakat,” ujar Ketua KPU Tolitoli, Junaedi.


Selain maskot, KPU Sukoharjo juga meluncurkan jingle berjudul “Aimo Memilih Untuk Tolitoli”. Judul jingle ini memiliki makna mendalam bagi masyarakat Tolitoli, yang diharapkan untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2024.


Sementara itu, Bupati Tolitoli, Haji Amran Haji Yahya, menyambut baik peluncuran maskot dan jingle ini. Ia berharap Pilkada 2024 dapat berjalan lancar, aman, dan damai dengan tingkat partisipasi pemilih yang tinggi.


“Pilkada adalah pesta demokrasi bagi masyarakat untuk memilih pemimpin masa depan. Kami berharap seluruh elemen masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Pilkada Tolitoli 2024 agar berjalan kondusif dan aman,” ujar Haji Amran.


Dengan diluncurkannya maskot dan jingle ini, diharapkan masyarakat Tolitoli semakin antusias menyambut Pilkada 2024. KPU Tolitoli juga akan terus melakukan sosialisasi tahapan Pilkada hingga hari pemungutan suara pada 27 November mendatang.

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)