Hari Bhayangkara

Kick Off Oleh Wabup Tolitoli, Turnamen Sepak Bola di Desa Lais Resmi Bergulir, Bonus Total 120 Juta

$rows[judul] Keterangan Gambar : Wakil Bupati Tolitoli, Moh. Besar Bantilan saat melakukan kick off di Lapangan Desa Lais, Ahad, 7 Juli 2024.
DONDO, Kliknusantara.Com| Kick Off oleh Wakil Bupat Tolitoli menandai dimulainya giat Turnamen Sepak Bola yang dilaksanakan di Desa Lais Kecamatan Dondo, Ahad sore (7/7/2024). 

Turnamen sepak bola resmi bergulir setelah Wakil Bupati Tolitoli, Moh. Besar Bantilan melakukan sepakan mula disaksikan Kepala Desa Lais, Nisma HN. Kadjia selalu tuan rumah dan Ketua PSSI Tolitoli, Saleh Kami, SH., bersama pengurus KONI Tolitoli, official dan sejumlah kesebelasan yang tampil merumput pertama kali.



Pantauan media ini di Lapangan Abadi Desa Lais, warga Lais yang berbaur dengan penonton dari desa sekitar tampak sangat antusias. Ditambah lagi kehadiran Wakil Bupati bersama rombongan yang menyita perhatian penonton di pembukaan turnamen tersebut.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, sebanyak 36 klub yang ambil bagian dalam turnamen itu. Dari Kecamatan Dondo 18 klub, Dampal Utara 4 klub, Dampal Selatan 4 klub, Basidondo 1 klub, Ogodeide 5 klub, dan Kecamatan Lampasio 2 klub. 2 klub dari Kabupaten tetangga, 
Donggala. 

Turnamen itu sendiri memperebutkan bonus total 120 Juta. Secara rinci disebutkan oleh penyelenggara yaitu:
Juara 1 45.000.000
Juara 2 35.000.000
Juara 3 25.000.000
Juara 4 15.000.000

Kegiatan turnamen itu dapat terlaksana atas partisipasi 16 Kepala Desa di Kecamatan Dondo. 

Sementara itu, Kepala Desa Lais, selalu tuan rumah, Nisma HN Kadjia merasa senang karena dapat mewujudkan turnamen tersebut hingga terlaksana di desanya. Pihaknya berterimakasih atas partisipasi semua pihak. Terimakasih juga disampaikan kepada Wakil Bupati beserta rombongan PSSI dan KONI Tolitoli telah berkenan hadir dan membuka acara.... (Nitha). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)