Hari Bhayangkara

Giat Pembangunan Desa Lais Tahun Anggaran 2024 Prioritaskan Rabat Beton dan Drainase

$rows[judul] Keterangan Gambar : Kantor Desa Lais Kecamatan Dondo, Tolitoli, Sulawesi Tengah.

DONDO, Kliknusantara.com| Giat pembangunan Desa Lais Kecamatan Dondo tahun Anggaran 2024 prioritaskan Rabat Beton di Dusun Omongan dan Drainase di Dusun Dapalak. Kegiatan fisik itu menjadi prioritas dan mendesak karena merupakan aspirasi masyarakat. Apalagi kondisinya selalu tergenang air saat hujan dan berdebu saat kemarau. 


Hal itu dikemukakan Kepala Desa Lais, Nisma Kadjiakepada Kliknusantara.com ketika berbincang di Kantornya, Jum'at Pagi (14/6/24). 

Menurutnya, kondisi jalan pemukiman itu diusulkan dan dibahas saat penyusunan anggaran pendapatan dan belanja desa tahun 2023 lalu. 

"Sejak lama masyarakat mengeluhkan jalan lingkungan itu karena sering tergenang dan menimbulkan becek. Alhamdulillah tahun ini kami saat realisasikan setelah mengatur anggaran yang tersedia," ungkap Kades Lais. 

Ditambahkan Bu Kades ini, mengatakan bahwa Rabat jalan itu bukan sekedar untuk mengatasi genangan air pemukiman tersebut, namun lebih dari itu. Karena posisinya yang tepat pada sisi lapangan yang merupakan wajah desa lais, sehingga memang sangat perlu pembenahan.... (Nitha). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)