Idul Adha 1445 h 2024

DR. Hasan Musaad Figur Tepat Pimpin SBT 2024

$rows[judul] Keterangan Gambar : DR Hasan Musaad, S.Sos., MH., Calon Bupati Seram Bagian Timur, Maluku.

SBT-MALUKU, KLIKNUSANTARA.COM | Memasuki Tahun Politik Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 Ini Menjadi Momen Yang Di Tunggu - tunggu Oleh Seluruh Masyarakat Maluku, Khususnya Masyarakat Kabupaten Serang Bagian Timur Juga Terlihat Sangat Antusias Menyambut Moment 5 Tahunan Ini Dimana Mereka Bisa Menentukan Secara Langsung Pemimpin Yang Mereka Pilih Untuk Mempimpin Kabupaten Berjuluk Ita Wotu Nusa Itu Untuk 5 Tahun Kedepan. ,Dengan Harapan Besar Mereka Kedepan Bahwa Pemimpin Yang Terpilih Nanti Mampu Untuk Menepati Janji-janji Politiknya Serta Bisa Menghadirkan Kesejahteraan Bagi Masyarakat Seram Bagian Timur. 

Dari Sekian Tokoh Yang Telah Menyatakan Diri Siap Untuk Untuk Bertarung Merebut Kursi SBT 01 Salah Satunya DR Hasan Musaad, S. sos. M. H. Diyakini Bisa Menjadi Solusi Untuk Perubahan Dan Melanjutkan Pembangunan Pada Kabupaten Serang Bagian Timur Agar Kedepannya Bisa Lebih Sejajar Dengan Kabupaten/Kota Lainnya Di Provinsi Maluku Ucap Dahlan Kilbaren Tokoh Muda Maluku Asal Kab SBT. 

Menurutnya Sosok DR. Hasan Musaad Adalah Figur Yang Tepat Karena Dengan Segala Pengalaman Serta Jaringan Yang Beliau Miliki Di Tingkat Nasional Diharapkan Bisa Dimaksimalkan Untuk Kepentingan Pembangunan Kabupaten Berjuluk Ita Wotu Nusa Itu Salah Satunya Dengan Mendatangkan Para Investor Ke Daerah Bisa Menumbuhkan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Yang Selama Ini Menjadi Salah Satu Yang Masyarakat Keluhkan, ucap Kilbaren Yang Juga Adalah Direktur JAMAN INDONESIA. 

Sebelumnya  DR.Hasan Musaad,S.Sos.M.H. Diwakili Oleh Beberapa Tim Suksesnya Mereka Terlihat Mendatangi Kantor DPC PARTAI DEMOKRAT Sekitar Pukul 11 Siang Untuk Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Kabupaten Serang Bagian Timur Periode 2024 - 2029 Dan Langsung Diterima Ketua DPC DEMOKRAT Latif Suin.... **

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)