Idul Adha 1445 h 2024

Atlet Kempo Pasbar Raih Emas Pomnas XVIII Di Banjarmasin

$rows[judul] Keterangan Gambar : Atlet Kempo Pasbar Winda Gusti Laila, Meraih Emas dalam Pomnas di Banjarmasin

Pasbar, Kliknusantara.com | Atlet Kempo asal Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Winda Gusti Laila yang tergabung dalam Tim Shorinji Kempo Sumatera Barat (Sumbar) berhasil meraih medali emas pada kelas 45 kg putri diajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII di Banjarmasin-Kalimantan Selatan, yang berlangsung dari 15 November hingga 22 November 2023.

Menurut pelatih dari Provinsi Sumbar, Darwin didampingi oleh pelatih Ari Permanto menjelaskan bahwa Tim Shorinji Kempo Sumatera Barat mengirim 5 orang atlet yang terdiri dari 3 atlet putra dan 2 atlet putri serta pelatih.

"Dalam ajang Pomnas di Kalimantan Selatan ini kita ada 5 orang atlet. Alhamdulillah atlet atas nama Winda Gusti Laila yang berasal dari Kabupaten Pasaman Barat berhasil meraih medali emas. Selama mengikuti pertandingan hingga final, Winda Gusti Laila berhasil mengalahkan 6 orang, dari 6 provinsi di kelas yang sama,” jelasnya.

Sementara itu Winda Gusti Laila, Atlet Kempo asal Kabupaten Pasaman Barat itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga berhasil mempersembahkan medali emas dari ajang POMNAS XVIII.

"Terima kasih banyak senpai, terutama senpai Sal yang telah memberikan arahan dan pengalamannya buat Winda. Terima kasih pak ketua, yang telah memberikan support buat Winda, terima kasih senpai tim Pasaman Barat yang sudah memberikan support untuk Winda, hingga bisa meraih emas pada kejuaraan nasional ajang POMNAS di Kalsel ini," ujar Winda Gusti Laila.(Roni Mangkuto)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)